Retret Anjungan, Pertemuan Malam - Hari I - II Oleh Romo David

Perayaan ibadah malam…..

Cahaya lampu lilin di nyalakan.

Pembacaan kitab Suci

Pembahasan mengenai lilin paskah, dan perayaan ibadahan malam yang telah dilangsungkan dengan kehidupan misteri kristus adalah salah satu pembahasan yang dibawah pada malam pertama ibadah malam.

Selingan lagu

Hal ini diselenggarakan dengan kehidupan yang terjadi dengan realitas kehidupan kristiani, dan kepercayaan yang berdasarkan ayat – ayat yang cantic dalam kitab suci ini. Hal ini mengingatkan kita dan saya yang hadir bahwa berbagai poin penting dalam kehidupan sosial masyarakat, kita dipenuhi dengan dosa Hal ini memiliki masalah hidup dan realitas.

 

Dengan membahas berbagai hal terkait potensi kehidupan saat ini, terjadi dengan adanay budaya dan pengertian tentang ekaristi dan Kristen akan dibahas secara khusus pada pertemuan hari pertama.

Sesi Pertama Pagi

Di bawah dengan pembahasan dan ibadah pagi.

Bacaan yang diangkat adalah mengenai Santo Paulus dan Santo Petrus yang seringkali dengan adanya budaya dan keiblisan yang tidak perlu didengar dengan adanya rupa Allah dalam diri kita. Maka, hal ini dibahas dengan beberapa poin tentang kristus dan Santo – Santa.

 

Kita adalah orang berdosa maka hadir ditempat ini, untuk beribadah dan memiliki kedekatan yang baik terhadap Allah dan Firman Tuhan. Maka, dengan pembahsan yang singkat mengenai kristus maka akan selalu baik terhadap dinamika awal kehidupan kristus yang berasal dari kebudayaan perayaan ekaristi.

Manfat perayaan ekaristi, serta firman Allah. Penutup

Break

Peran serta kehidupan kristiani dan realitas pada pertemuan pertama katakese ini, membahas tentang ekaristi dan firman Allah yang masing – masing adalah dibahas mengenai perjalanan hidup katolik anda melalui diskusi yang disampaikan masing – masing kelompok..

 

Misteri Penyelamatan adalah ketika tidak mendengar apa yang dikatakan iblis, maka lewat sabda Allah dipahami sebagai firman Tuhan.

Ketika  Hal ini menjadi perayaan yang memiliki spritualitas baik terhadap keadaan Firman Tuhan.

Perayaan Cahaya pada lilinyang dirayakan pada setiap perjalanan hidup filsafat manusia.

Ekaristi paskah, dan kehidupan gelap manusia melalui dosa yang diperbuat.

Misa kudus merupakan pertobatan terhadap dosa ringan yang diperbuat sebagai santapan rohani pada ekaristi paskah berdasarkan kehidupan rohani.'


Pertemuan Hari II Minggu, Tanggal 2 Juli 2024


Oleh ......

Kesedihan, Pederitaan, Penghambaan, dan Kemiskinan terjadi, seperti di Tanah Mesir, dan tanah Perjanjian, Ragi, Hidup dengan Topeng dan tidak jujur, Lukas / Tidak salah, ekaristi – Kerajaan Allah.

1.       Bapa Kenapa keluar Tanah Mesir (pinta).

2.       Sederhana, apa yang terjadi pada Abraham, Yakub dan Perjanjian apa yang terjadi pada Yakub Yang pergi dari Tanah Mesir.

3.       Teknologi / AI

Oleh : Romo David, Dari Spanyol Bertugas Untuk Negara  Malaysia - Indonesia

Kepahitan Tidak Membebaskan Kita

·         Komunitas

·         Hari minggu

·         Di wartakan

·         Bacaan

·         Homili

·         Doa Gereja Katolik

·         Tubuh

·         Pimpinan Negara

·         Cintai satu dengan yang lain,  ciuman damai, datang dari kristus sendiri untuk memberi.

 

o   Roti & Anggur

o   Doa Syukur. Tubuh Dan Darah Kristus


Merayakan paskah pada gereja awal terutama pada IV – VIII Menjelaskan untuk dipersembahkan pada ribuan yang masuk dalam gereja dan misa perlu lagu dan pembuka, dan dupa.

 

Kemuliaan

ALLAH,  Bapa & Roh kudus

Aku percaya

Persembahan

Doa Kepada Tuhan.

 

Kristus yang telah bangkit dari abad 8 – 12 ada sesuatu terjadi.

Maka pada abad tersebut orang tidak mengerti bahasa latin, bacaan yang sama supaya lepas terjadi dan membantu karena tidak paham dan berlutut dulu. Ketika hal ini terjadi maka diketahui dengan baik sesuai dengan dan membantu karena tidak pahami hal ini diketahui dengan berlutut sesuai dengan Novena Roh Kudus, Natal, dan Rosario.


Tetapi tidak tahu apa yang terjadi karena doa pribadi misa itu kudus Dan Konsentrasi.

Perlu diketahui mengenai, Luther dalam hal ini gereja dan perjamuan. Roti yang dipecahkan adanya baik, hal ini tanda kristus telah lahir.

Konsili Vatikan II kembali pada komunitas pada ekaristi

Homily yang baik ada realitas

Dan dosa, emosi pada tubuh kristus dan darah kristus.

Peserta yang hadir, ada pembisnis bangkrut, pengangguran, guru, pekerja, remaja, dan lainnya. Sesuai dengan kepentingan serta birokrasi - pensiunan, yang hadir dalam kegiatan ini. Maka, untuk  menyampaikan berbagai pertanyaan, terkait kelanjutan katakese ini.

Oleh : Dokter Patologi Pemerintah Kerajaan Malaysia, Sabah



 > Gereja Katolik Roma / Hamba Yahwe

Dilanjutkan Oleh Romo David

Hal ini diketahui bahwa pembahasan mengenai ritus dan perayaan cahaya, ekaristi, dan Abraham, serta Khotbah di Bukit telah disampaikan dengan adanya waktu yang diberikan selama 30 menit berdoa dan Alkitab. 

Dilanjutkan lagi dipertanyakan masing - masing, ada yang menjawab amin, dalam setiap pertanyaan bagi orang yang bodoh jika tidak pergi dirumah retret itu.

Untuk tanya Jawab, pembagian kelompok, dan perayaan Sabda. Penutup, Dan Kembali Ke Pontianak. 

Pertemuan : Tanggal, 28 November – 1 Desember, 2024 ada Konvensia Tahunan.

 


0 comments

Recent Posts Widget
close