Pembentukan Alkitab, Firman Hidup Anda, Oleh Romo David Pertemuan Hari XII

Firman hidup dalam kitab suci menjelaskan adanya Allah dalam hidup, dari segala kekacauan dan kehidupan orang Israel di tanah Mesir serta kebiadaban hidupnya di masa lalu, dan sekarang terutama dalam rumah tangga telah terjadi. Alkitab yang disampaikan oleh Romo David ini, menjelaskan bahwa Kristus telah menguatkan doa dan alkitab dalam hidup anda sebagai jalan yang baik terhadap kehidupan anda. 

Pertanyaan di samapaikan dengan peserta yang hadir mengenai Alkitab dalam hidup anda? bahwa ada yang menjelaskan masih konsong, dan lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan Tuhan. Jawaban berikutnya adalah mengenai Alkitab dalam kehidupan sehari – hari seringkali disampaikan melalui doa.

Kemudian, mengenai masalah hidup dalam peran serta kehidupan rohani umat katolik hal ini penting dalam memaknai kristus sebagai pengantara kita. Perintah yang baru untuk bertemu kristus adalah pemahaman injil mengenai kitab suci merupakan salah satu perayaan baik terhadap kehidupan doa jika membacanya. 

Maka, dijelaskan dengan baik sesuai dengan kehidupan sosial saat ini,  Tentu,  tempat yang mesti dipahami oleh imam bukan karena adanya ulah manusia yang terus melakukan kesalahan tetapi lantas menjadi baik ketika pertobatan menjadi bagian dari hidup membuat dosa. 

Dosa seperti apa dalam hal ini, maka dijelaskan dengan baik sesuai dengan kehidupan kotor, atau dosa yang dipahami dalam aspek rumah tangga seperti mulut kotor yang selalu akan menjadi baik terhadap dinamika budaya masyarakat disini.  

Pelajari karakteristik sebagao dosa asal di masa lalu, dan sekarang adalah bagian dari dosa rumah tangga. Dalam hal ini, dari awal hingga akhir katakese yang dilangsungkan hingga akhir ini pada tanggal 24 Juni 2024, Glory. 

Hal ini menjelaskan dosa asat dan terang hidup berdasarkan firman Tuhan dalam kehidupan sehari – hari dan ruman tangga menjadi baik sesuai dengan kehidupan non rohani yang tidak percaya kepada kristus menjadi baik dan bertemu pada acara selanjutnya di Anjungan mengenai Ekaristi, dan apa itu Kristiani, dan bersenang - senang disana.

Semoga membawa terang dan perubahan hidup anda, seperti apa yang disampaikan dalam kitab Yohanes sebagai anak Allah, dan kebiadaban hidupnya untuk kembali pada terang kristus, dan untuk bertemu Tuhan.

0 comments

Recent Posts Widget
close