Dia Telah Bangkit, Oleh Romo David Pertemuan Hari - VII

Song yang disampaikan oleh Romo David melalui lagu alat music gitar Klasik :

Dia Telah Bangkit3x

Alleluia…Alleluia…

Dia Telah Bangkit…

 

Kebangkitan Tuhan yesus dikayu salib tentu memiliki arti dalam dosa yang diampuni adalah bagi mereka yang percaya kepada kristus. Supaya bersama roh bisa saling mencintai dan berdamai kembali.

Cinta mencintai adalah bagaimana mempertahankan diri melalui dosa dalam arti kehidupan dengan kuasa yang tidak bisa dilakukan hal ini tentu dengan mencari kesenangan, dan hal ini terjadi baik sesuai dengan kehendak Tuhan.

Orang tidak mencintai jangan dipaksa baik itu pasangan anda, dan bukan. Karena apa yang dikatakan oleh ular itu adalah ketika anda makan buah itu makan  terjadi lah menurut kehendakmu. Kematian yang diharapkan adalah ketika mereka tidak dapat meminta maaaf semasa hidupnya. Maka, tidak bebas dalam api pencucian.

Prilaku dan kesalahan orang Tionghoa terutama di Lingkungan paroki ini, seperti halnya demikian. Dengan berbagai hal terkait moralitas dan kejahatan medis menjadi catatan hidup Tionghoa di Pontianak ini. Mungkin, ketika itu mereka hidup dengan menghabiskan waktu untuk berjalan – jalan, menghindar dari persoalan rumah tangga.


Ular adalah binatang yang cerdik, maka dengan apa yang disampaikan dengan begitu menjadikan hal yang paling penting  dan tidak boleh memakan buah itu maka nanti akan mati. Dalam waktu tujuh hari misalnya memiliki peluang untuk hidup  mungkun ada masalah dari penyakit seperti kanker, dengan obat yang belum ditemukan dan lainnya.

Pertengkaran terjadi, baik kepada keluarga, komunitas dan lainnya. Muncul suatu perzinahan untuk ingin memiliki pasangan orang lain, dan kehidupan sehari – hari menutup pintu kamar dalam hidupnya tidak berarti.

Kristenan disampaikan adalah agama alamiah, filsafat, dan moralitas, maka untuk mengetahui lebih baik dalam setiap injil disampaikan pada Matius Bab 5, 6 dan 7. Telah jelas disampaikan melalui berbagai hal terkait perkara hidup umat katolik mengenai agama Kristen mengenai cinta kasih.

Maka, dosa mu akan diampuni adalah yang percaya kepada Kristus, supaya bersama dengan roh maka bisa mencintai dan berdamai kembali. Komunitas paroki di Keuskupan Agung Pontianak, memang tidak baik berdasarkan ajaran agama dan etniknya meliputi orang.

Karena baru mengenal Tuhan dengan berbagai hal terkait ekonomi, dan penyingkiran karena membenci dan tidak senang begitu juga para iman pribumi disini terutama dari hasil seksualitas. Hal ini untuk diketahui bahwa berbagai masalah hidup terjadi dengan adanya budaya masyarakat yang memang mengenal Tuhan, demikian kata bapak ini,

Maka,  Jadilah baru pada isi dalam setiap ajaran filsafat, dan injil santo Paulus. Maka, bisa dipahami dalam setiap ajaran dan perintah Tuhan.

0 comments

Recent Posts Widget
close