History Kehidupan Dan Tujuan Hidup, Oleh Romo David Pertemuan - VI

Pada pertemuan ke 6 ini, dengan selingan lagu “ datanglah carilah hamba mu ini, datanglah Yah Tuhan Yesus. Kira – kira seperti ini lagu yang disampaikan. Berbagai hal terkait dengan aspek kehidupan manusia dan peserta yang hadir tidak terlalu banyak pada katakese pertemuan ke 6 ini dengan adanya berbagai dinamika perubahan yang terjadi seperti ruangan, dan lainnya.

Tema yang baik terhadap kehidupan manusia, tujuan hidup dan history yang berasal dari peserta yang hadir tentu menjadi pertanyaan dasar terhadap berbagai hal terkait dengan datangnya anda di dunia ini. Maka, tepat sekali dijelaskan dengan adanya perenungan mestinya menjadi pembahasan tentang 

apa yang dijelaskan dalam hal ini adalah : 


Maka, dibahas dengan adanya masalah dan pertanyaan mengenai tujuan hidup anda di dunia ini adalah untuk apa ? telah jelas dipahami melalui apa yang terjadi, serta tujuan yang harus disampaikan anda bersama Tuhan.

Ini merupakan salah satu perwujudan dalam kehidupan manusia dengan adanya masalah hidup dan tujuan yang berasal dari kehidupan manusia – manusia. Seperti hal nya, dalam diri manusia dijelaskan bahwa setiap kehidupan dan kematian dalam hal ini misalnya melalui kepala manusia berwujud tengkorak ini adalah sama.

Dalam setiap kebahagian yang ingin diraih adalah dengan baik, tidak melalui hal yang tidak benar dan melanggar aturan dan perintah Tuhan. History hidup manusia berbeda, dan disadari dengan adanya rahmat Tuhan berdasarkan penjelaskan diatas.

Ketika Kita bekerja untuk hidup dan mendapatkan uang, maka proses perwujudan dari hidup adalah untuk keluarga jawabanya begitu, padahal dalam hal ini masih luas mengenai uang dan bekerja. Maka, dengan begitu masalah hidup manusia adalah history hidup merupakan awal yang baik terhadap proses kehidupan sosial anda dan Tuhan dalam hal ini.

Kita hidup di dunia memiliki awal dan akhir serta bagaimana hidup memiliki peran terhadap budaya dan kehidupan manusia yang hingga saat ini tidak dapat dipahami oleh setiap individu, kelompok, komunitas, dan lainnya. Maka, hal ini akan bersifat batiniah merupakan awal dari tujuan hidup manusia atau pertemuan kita bersama Tuhan.

Untuk menyampaikan berbagai hal terkait dengan kehidupan manusia, dalam hidup sehari – hari untuk bekerja dan hidup mencari uang, maka lupa akan,  hal ini memiliki kelas rohani tersendiri. Maka,  melalui hidup dan diri manusia, kesalahan hidup, kekesalan serta lain - lain menjadi history hidup anda bersama Tuhan, seperti kenapa orang kota Tinggi – tinggi, ketimbang di pedesaan.

Penyampaian katakese dengan waktu satu jam ini, tentu diharapkan bermanfaat dalam hidup dan pengalaman serta perenungan hidup anda hingga saat ini yang perlu dipahami dengan adanya kehidupan yang baik, dan tujuan mulia oleh romo David, dari Spanyol ini.

Romo, bertugas untuk Negara Malaysia dan Indonesia tepatnya dalam pelayanan hidup di gereja katolik hingga saat ini. Terima kasih untuk apa yang disampaikan dalam pertemuan katakese VI ini.

0 comments

Recent Posts Widget
close