Borneo : Ketika Matahari Terbenam di Negeri Belanda

Sulit sekali ketika itu, sulit untuk berhenti cerita tentang dunia binatang di Negeri Borneo, berbagai hutan yang sempat ada memutuskan untuk tidak menambah panjang cerita ini. Sebagai ucapan perpisahan ketika itu dengan pembicaraan mengenai dunia binatang ini.

Dengan tulisan ini, berbagai karya mengenai perjalanan misi di Borneo, dimana tulisan ini merupakan salah satu pengalaman sebagai bagian dari seorang musafir yang berpengalaman. Ketika berbagai kutipan tulisan yang terdengar berbagai suara dialam yang teramat sulit untuk tidur.

Berbagai paduan suara digereja ketika menyongsong fajar yang menyingsing, berbagai ungkapan mengenai Borneo kian terdengar, dimana para kumbang serta nyanyian yang amat ramah sungguh terdengar lebih lembut.
Sementara, burung hantu terdengar masyur diberbagai suara yang gembira, maka seluruh simponi suara irama dengan simponi maka dikatakan dengan hal yang demikian terdengar dengan sayup-sayup, dan seakan merupakan ratapan atas bergantinya malam menjadi siang.

Senantiasa terdengar, kadang dengan silih berganti dengan nyaring dan setiap nyanyiannya menyumbangkan suaranya dan berusaha saling mengatasi satu dengan yang lain.

0 comments

Recent Posts Widget
close