Urban - Legend Adalah Komunitas Urban Atau Sub Urban

Suatu pengalaman ideology yang hendaknya diketahui bahwa sebatas hendak menyatakan bahwa yang jahat-keji-kejam adalah suatu bagian dari persoalan non-lokal sebagaimana berbagai persoalan antagonis, yang memberikan dampak pada kemustahilan serta menempatkan perempuan culas, beringas, serta luncas.

Kodrat budaya industry hiburan dalam hal ini memungkinkan berbagai dekonstruksi yang dibangun oleh budaya industry hiburan itu sendiri. Setelah sosok rekonstruksi yang telah dilakukan berpuluh tahun, apalagi di era legend seperti film yang dibuat.

Pastinya dalam hal ini tiada hantu perempuan berkemben atau yang memiliki persoalan sejenisnya. Dengan adanya berkain batik urban-legend ini adalah komunitas urban atau minimalnya suburban. 

Yang ada jadinya dalam hal ini penyeragamaan karena keberagamaan sama maknanya dengan pemberian peluang pada dekonstruksi dan rekonstruksi yang agak ajaib dan bisa terjadi.

Karena itu, dengan berbagai persoalan terkait dengan desain mode yang ditawarkan sebagai penyeragamaan, kendati dinyatakan adanya seragam, demikian halnya dengan pameran mode yang bukan khusus diacara khusus mode. 

Misalnya dalam hal ini lewat tokoh-tokoh utama dan sinetron merupakan bagian dari pemunculan nama desainer yang digunakan sebagai penyeragamaannya.

Pelbagai penyeragamaan tadi adalah perempuan lebih banyak ternista dana tau terutama menorehkan nista, baik pada busana ala barat atau kota atau Eropa - Amerika maupun berjilbab. Hal ini, dapat diketahui bahwa berbagai persoalan terkait dengan sistem pembentukan mengenai berbusana.

Kalaupun perempuan menjadi hantu, itu lantaran dia telah murtad setelah ikut dengan keluarga Eropa. Jal ini dibahas sebagai budaya popular yang menjadi dasar dari persoalan di film horror lainnya, yang ditayangkan dengan berpakaian bodo atau berkemban di Bali dan anasir lokal lainnya.

Dalam hal ini, telah diperankan bahwa pemberian makna atau suatu symbol karena miskin kreatifitas serta mengingkari realitas yang ada. 

0 comments

Recent Posts Widget
close