Cinta, Memaafkan Adalah Love Yesus

Suatu kesaksian dalam hidup ketika doa dan masalah hidup menjadi baik terhadap cinta saya dan anda kepada YESUS nyata dalam setiap kehidupan manusia. Adanya keharmonisan, perdamaian dalam hidup akan terasa baik sesuai dengan spritualitas yang dijalankan dalam kehidupan sehari – hari.

Ketika hal ini, diberkati dengan adanya saling memberi dan saling memaafkan, maka kita sudah melakukan untuk Tuhan. Tuhan dalam hidup setiap manusia dalam injil seperti II Samuel I : 23, dengan ramah hidup yang berasal dari orang yang dicintai dan ramah.

Perjalanan hidup dan konflik telah menjadikan Daud sebagai bukti nyata dalam setiap pergumulan saul ketika itu. Dengan adanya kekuasaan, maka berlanjut dengan konflik yang terjadi dengan adanya bukti cinta yang lebih ajaib.

Ketika kehidupan sosial, budaya memisahkan berbagai hal terkait aspek kehidupan sehari – hari, berbagai bukti nyata terhadap masalah hidup yang begitu berbeda dengan adanya budaya nyata dalam hidup manusia. Yesus adalah Cinta, dalam hal ini diajarkan sebagai jalan kehidupan ilahi tentang Kristus yang memiliki kehidupan nyata yang baik terhadap manusia.

Memberi, adalah bagian dari hidup setiap pekerjaan dan tangan Tuhan yang bekerja, dengan diberikan kehidupan, spritualitas, dan talenta, maka dibuat sebagai kehidupan yang baik terhadap keindahan surga Tuhan yang abadi, hal ini tentu dialami setiap kehidupan manusia.

Ketika umat katolik telah banyak mengenal Tuhan Yesus dalam ajaran kristiani, maka jelas berbagai hal terkai cinta dan Tuhan merupakan pekerjaan yang baik terhadap umat manusia. Hal ini sebagai awal dari hidup masyarakat yang berasal dari pendirian hidup antar sesama. Selamat bertumbuh dalam iman, dan Tuhan memberkati.

0 comments

Recent Posts Widget
close