Tuhan Kasihanilah Kami, Dan Cinta Pada Sesama Romo David, Spanyol Pertemuan Hari - II

Pada pertemuan kedua di gereja katedral santo yosep, katakese yang disampaikan dengan baik adalah ketika Tuhan harus menjalankan berbagai respon yang baik terhadap alam, seperti hujan maka tetapi datang untuk kita bertemu dalam pertemuan ini.

Pastor yang didampingi oleh seorang frater, dan orangtua yang berasal dari Malaysia, yang mengikuti pelayanan dan penyampian yang dibutuhkan dalam iman kristiani umat di katedral santo yosep ini. Cintai sesama, seperti diri mu sendiri dengan begitu berbagai hal terkait konflik, serta lainnya yang dibuat adalah salah satu roh jahat dari setiap diri manusia.

Ketika Tuhan Yesus kristus, menghapus dosa manusia, apa yang bisa dipahami ditengah berbagai hal terkait injil Tuhan. Yang hadir tidak penuh dalam ruang gereja katolik, hal ini dapat diketahui bahwa pelayanan katakese yang disampaikan pada pertemuan kedua ini, telah baik diketahui dan ditutup dengan singkat pada penyampaian tentang dosa manusia.

Setiap hari gereja katolik, dosa berat dan ringan, tetapi kita tahu bahwa berbagai hal terkait dosa manusia, ditengah kunjungan iman kristiani terus menjadi baik terhadap kepentingan gereja katolik, terhadap berbagai reaksi yang menurut iman katolik pada katakese dewasa dan orang muda menjadi penting terhadap berbagai hedonism, dosa berat dan ringan, serta amarah yang terjadi. 

Tidak begitu ramai yang hadir, separuh dari ruang gereja katolik, dengan layar yang tidak hidup sesuai dengan aktivitas yang hadir, serta mix yang disediakan tampak begitu tidak full atau optimal suaranya. Ketika hal ini disampaikan dengan kalaimat Tuhan kasihanilah kami, maka dipahami dengan berbagai hal terkait iman kristiani dan gereja Timur menunjukan akan ketaatan dan ketekunan dalam berdoa dan bersikap.

Kawasan Tionghoa Hakka dan Tiochu di Pontianak, pembawaaan injil dalam katakese disampaikan akan diadalah,  dengan berbagai hal terkait setiap peristiwa bersejarah di kota Pontianak dan  berbagai emosi sikap, dan amarah pengunjung tentunya dapat dipahami dengan baik.

Sesuai dengan kapasitas dan kualitas pelayanan dari  budaya Barat, terima kasih Romo David, Spanyol pada pertemuan tanggal 23 Mei 2024 di tempat ini. Pertemuan berikutnya, pada hari ketiga masih ditentunkan pembahasannya dengan surprise.

 

0 comments

Recent Posts Widget
close